Mungkin Curhat Mungkin Cerita - Part 1 - MANTANKODE

Mungkin Curhat Mungkin Cerita - Part 1

Mungkin Curhat Mungkin Cerita - bagian satu (1)


[ini hanyalah cerita belaka tidak ada maksud menjelekkan seseorang apabila ada kesamaan mohon dimaklumi ini hanya lah cerita, dan khayalan admin. jika ada kata yang menggangu dan patut di ubah dihapus bisa komentar akan saya usahakan diubah. agar tidak menganggu kalangan tertentu.]

disimpan juga serasa sedih, diungkap juga serasa sedih, itu mungkin ungkapan perasaan setiap orang yang sedang mengalami cinta. cinta memang kadang buta tapi juga kadang membutakan tidak lebih dan tidak kurang keduanya hampir memiliki kesamaan yang saling mendukung. ntah kenapa kedua nya ini juga penuh dengan daya tarik menarik dan daya tolak menolak.

oke oke mungkin itu saja untuk ungakapn perasaan, lanjut ke mungkin cerita mungkin curhat.

kalau kita membahas tentang cinta, maka tidak akan ada habisnya dari ujung ke ujung. beda lagi cerita yang kalau sudah habis jatuh hati tapi terjatuh.

Cinta itu Cinta, Sayang itu Sayang, bila cinta itu memang sayang. tidak lah melebihi cinta yang menghancurkan kasih sayang.

kamu dan dia pasti memiliki perbedaan tapi perbedaan ini untuk melengkapi antara dia dan kamu, saling mendukung dan saling menghargai.

teman atau teman atau teman? setelah bercerita dia atas mungkin tiga (3) kata tadi akan memiliki ungkapan yang berbeda. serius... itu beda haha. bagaimana sobat?

dekat sudah memang dekat, jauh tapi tidak jauh. pilihan tapi memang pilihan. terlambat tersampaikan pasti akan terlewatkan. begitulah ungkapan hati jika sedang mengalami yang namanya suka tapi cinta. ohh iya seperti itulah.

terus bagaiman jika ada duluan menyampaikan dari kita? antara sedih dan aman, kenapa begitu jika dia ternyata memang dekat seperti kita dan dia dan ternyata ada rasa maka jangan lah bersedih mungkin itu kamu dengan dia bukanlah rasa yang diharuskan dipaksa. bagaimana jika dia menolak penyampaian tersebut? dan kamu tau itu? apa kamu harus cepat-cepat mengungkapkan perasaan yang ada atau tetap dekat tapi tetap menyimpanya karena kamu tau dia juga menyimpan rasa dengan kamu!.  tapi kamu sadar mengungkapkan ke dia tidak lah semudah kamu ngomong "Aku Suka Kamu" atau "Sedang Apa?", "Halo".

wah ternyata sudah sepanjang ini, mungkin akan dilanjutkan di post terbaru berikutnya. kalau terlalu panjang mungkin terasa membosan kan untuk membacanya.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification

Donasi yang anda berikan akan saya gunakan untuk mengembangkan blog ini.

BANK BNI: 0431705794 a/n Muhammad Rahmadi

Pulsa/DANA/OVO: +6285822266832

Done