Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

About

TENTANG MANTANKODE

Mantankode merupakan sebuah blog personal yang di buat untuk berbagi pengalaman pribadi selama mencoba dan menggunakan suatu aplikasi atau pada saat membuat program baik itu saat memakai Windows, Linux Ubuntu, Android dan ataupun saat melakukan hobi lainnya. blog ini tercipta karena suatu hobi pribadi admin yang suka mencoba dan mencari inti permasalahan yang didapat, dengan maksud mempermudahkan suatu masalah agar teman-teman terhindar dari masalah yang didapatkan. dan tidak hanya masalah yang akan saya bahas tetapi berbagai macam topik lainnya sesuai dengan yang saya dapatkan. baik itu sesi curhat atau pengalaman.

Tentang Owner Mantankode:

saya merupakan seorang penulis lepas dan pekerja lepas yang masih mencari jati diri dari pekerjaan yang ada. penulis sendiri masih mencoba-coba berbagai kerjaan yang ada baik itu offline maupun online agar mendapatkan jati yang pas sesuai dengan minat.

pendiri blog mantankode berasal dari Tanah Grogot, Kalimantan Timur, Indonesia. yang saat ini sedang berumur 22 tepat 10 maret 2019.

HARAPAN MANTANKODE

Dengan adanya blog ini sangat bermanfaat bagi kawan-kawan, dan mudahan blog ini menjadi semakin besar yang dapat membuka lowongan penulis.

SEJARAH MANTANKODE

sebelum memiliki nama yang seperti sekarang, mantankode mempunyai nama lain seperti:

1. OneArt

2. Kuinda Blog

1. Blog OneArt, sangat disayangkan sekali karena email yang dipunya lupa password dan nomor handphone recovery sudah tidak aktif.

2. Kuinda Blog, sampai sekarang masih aktif cuman untuk pasang script di artikel malah aktif walaupun itu sudah di parse jadi harus pindah di Blogger. mungkin akan kembali ke wordpress dengan modal yang siap.

Tanggal Tercipta: 1 November 2017 Pendiri: Muhammad Rahmadi Lokasi: Tanah Grogot, Kalimantan Timur, Indonesia

Donasi

APP DANA/Pulsa: 085822266832 (Cek Playstore)

Sosial Media

VK: @Mantankode FP: @Mantankode TW: @Mantankode

Kejar Kejar dan Kejar Anganmu walau terhempit luasnya alam, hingga menjadi renggangnya alam yang kecil ini.
*Update: 11 Oktober 2021, Kamis